Happy Family
​8 Tips Hidup Bahagia Bersama Pasangan

​8 Tips Hidup Bahagia Bersama Pasangan
Terus bahagia sepanjang hidup bersama pasangan tentu menjadi dambaan Anda. “Memilikinya serasa memiliki dunia” begitu jika seseorang sedang jatuh cinta.

Lalu apa yang harus Anda lakukan untuk menciptakan kebahagiaan lagi dan lagi bersama pasangan?  Simak dan praktekan 8 tips ini… dijamin Anda dan pasangan akan bahagia lagi dan lagi….
 

1.Jangan marah bersamaan
Saat pasangan marah lebih baik Anda diam dan menunggu marahnya reda meskipun Anda lebih benar. Karena saat marah mulut lebih berperan daripada telinga, dengan begitu dapat dipastikan apapun yang Anda katakan tidak akan didengar pasangan dan hanya akan menyulut kemarahan Anda.
 
2.Tegurlah kekasih Anda dengan kasih dan pujian. 
Jangan terus-terusan marah saat pasangan Anda salah namun tegur dia dengan rasa kasih dan pujian. Dengan menegur penuh kasih dan pujian pasangan akan merasa aman, nyaman dan dekat. Kesalahan dengan sendirinya diperbaiki dan bahkan lebih baik dari yang Anda bayangkan.
  
3.Bersedia mengakui kesalahan. Umumnya dalam pertengkaran, yang paling banyak bicara dialah yang salah
Anda tidak akan penah rugi saat mengakui kesalahan. Ingat, ini demi kebahagiaan bersama.
 
4.Ciptakan kesenangan bersama.
Menciptakan kesenangan bersama dapat diartikan Anda selalu memberikan waktu untuk pasangan atau Family Time. Bisa seperti membuat daftar jadwal berlibur, rencana makan malam, rencana mengunjungi orang tua dsb
 
5.Saling Support
Ingat jika hari ini pasangan Anda memiliki agenda penting seperti presentasi, rapat, atau sedang mengembangkan bisnis, bakat atau hobinya, support pasangan Anda dengan menanyakan bagaimana kabarnya hari ini? Sudah makan siang belum? Sedang apa sekarang? Dan bagaimana perkembangannya bisnis atau hobinya?. Komunikasi yang sederhana ini sepele namun seringkali menjadi amunisi keluarga yang bahagia
 
6.Lakukan kegiatan sehari-hari bersamaan
Seperti saat masa-masa awal Anda dan pasangan berikrar, seringkali menanti waktu untuk terus bersamaan dan tidak mau dipisahkan. Dengan melakukan masa-masa itu lagi seperti tidur diwaktu yang sama, makan bersama, olahraga bersama dsb Anda dan pasangan akan selalu merasakan moment-moment bahagia seperti masa awal berikrar sehidup semati dulu
 
7.Ingat hari baik pasangan
Ini salah satu resep pasangan yang bahagia adalah mereka yang saling ingat hari-hari dan moment penting dalam perjalan cintanya. Jadi sekarang ingat hari pertama kali bertemu, pertama kali jadian, hari pernikahan, tanggal ulangtahun dan tanggal special lainnya. Berikan kejutan, kado atau hal sederhana dengan mengucapkan “pagi saying… selamat hari…., semoga…. Love you”
 
8.Selalu mensyukuri
Karena bukan kebahagiaan yang membuat kita bersyukur, tetapi bersyukurlah yang membuat kita bahagia.



Bagaimana? bersiplah karena jika 7 tips ini Anda lakukan lihat apa yang terjadi dengan pasangan Anda. 









Happy Family Lainnya
​Taukah Anda tentang Fakta Rokok ini?
​Taukah Anda tentang Fakta Rokok ini?
Jum'at, 05 Juni 2015 13:59 WIB
Tentu Anda mengenal rokok. Iya benar, benda kecil dengan bentuk memanjang ini seringkali kita temukan di toko - toko, dibalik saku celana juga diselipan mulut seseorang.
Tanya Jawab bersama Master Founder SEFT Bapak Ahmad Faiz Zainuddin
Tanya Jawab bersama Master Founder SEFT Bapak Ahmad Faiz Zainuddin
Jum'at, 05 Juni 2015 15:43 WIB
Sebenarnya apa sih Teknik SEFT itu? dan bagaimana kesehariaan master founder kita ? Berikut penuturannya kepada Julvahmi dan Apriyadi Hidayat dari Jurnal Bogor.
Apa Penyebab STRESS dalam Keluarga & Solusinya
Apa Penyebab STRESS dalam Keluarga & Solusinya
Senin, 06 April 2015 14:34 WIB
Keluarga adalah dasar dari kehidupan semua orang. Masalah apapun yang dialami di kantor atau sekolah bisa diatasi dengan baik kalau kehidupan keluarga berjalan baik dan bebas stres. Tapi sebaliknya, masalah keluarga bisa mempengaruhi kinerja di kantor serta sekolah. “Kebahagiaan tertinggi berasal dari keluarga begitu pula sebaliknya penderitaan hidup tertinggi berasal dari keluarga” – Ahmad Faiz