Tips Menarik
How to Hack Your Body ?? (Part 2)

How to Hack Your Body ?? (Part 2)
Tubuh manusia perlu di hack loh. Seperti komputer, manusia juga ingin cara-cara simple untuk menjadikan dirinya sehat dan kuat. Ikuti tulisan ini dan praktikkan ke diri anda. Semoga bermanfaat.

7.Hilangkan rasa sakit!

Peneliti Jerman telah menemukan bahwa batuk saat disuntik bisa mengurangi rasa sakit dari jarum suntik. Menurut Taras Usichenko, pengarang ‘mempelajari fenomena’, trik ini menyebabkan kejutan, kenaikan sementara tekanan di dada dan kanal spinal, menahan struktur pengatur rasa sakit di pusat tulang belakang.


8.Cairkan otak!

Terlalu banyak es krim akan membekukan otak, maksudnya ada sensasi pening. Tekan lidah ke langit-langit mulut, tutup bagian langit-langit sebanyak yang kamu bisa “Karena syaraf di langit-langit mulut menjadi sangat dingin, tubuh mengira otak anda juga beku hasilnya menimbulkan icecream headache” kata Abo. Semakin banyak tekanan yang anda lakukan,makin cepet loh sakit kepalanya berkurang.


9.atasi keinginanmu yang paling mendesak!

Pengen pipis? Nggak ada kamar mandi? Kamu cowok? Ngayal aja...
Mikir tentang seks bisa menyibukkan otak, hasilnya kamu nggak bakal ngerasa nggak nyaman, kata larry lipshultz, m.d., kepala pengobatan reproduksi pria di baylor college of medicine.


10. Membuat jantungmu kembali normal

Mencoba mengatasi deg-degan? Tiup jempolmu . Syaraf vagus , bertugas mengendalikan detak jantung, bisa dikontrol melalui nafas, kata ben abo, emergency medical services specialist di university of pittsburgh. Ini bisa membuat detak jantung kembali normal.


11. Menghilangkan kram perut

Jika anda seperti kebanyakan orang, saat lari, anda menghembuskan nafas saat kaki kanan menyentuh tanah. Ini menyebabkan tekanan ke bawah di bagian liver (yang mana terletak di bagian kanan), dan akan menarik diafragma dan menyebabkan kram perut, menurut doctors book of home remedies for men. Pemecahannya: Hembuskan nafas saat kaki kanan yang menghentak tanah.
 

12. Membuat tubuh stabil setelah banyak minum

Terlalu banyak minum membuat pening? Letakkan tangan pada tempat yang stabil. Bagian telinga yang mengatur keseimbangan, cupula, mengalirkan cairan dengan densitas yang sama seperti darah. “saat alkohol mengencerkan darah di cupula, cupula menjadi kurang padat dan naik” kata dr. Schaffer. Ini membuat otak bingung. Sentuhan dari obyek yang stabil memberikan opini kedua, dan anda bisa merasa lebih seimbang. Karena saraf di tangan sangat sensitif.

Part 1
Part 3
sumber : arek-ITS.com









Tips Menarik Lainnya
Membahagiakan anak dengan apa yang dia suka dan inginkan (True Story)
Membahagiakan anak dengan apa yang dia suka dan inginkan (True Story)
Jum'at, 05 Juni 2015 11:18 WIB
Tulisan ini terinspirasi setelah saya melihat video Azka Corbuzior di Youtube. Benar sekali Azka adalah anak Dedy Corbuzier pesulap hebat dari Indonesia.
​8 Tips Hidup Bahagia Bersama Pasangan
​8 Tips Hidup Bahagia Bersama Pasangan
Jum'at, 05 Juni 2015 11:50 WIB
Terus bahagia sepanjang hidup bersama pasangan tentu menjadi dambaan Anda. “Memilikinya serasa memiliki dunia” begitu jika seseorang sedang jatuh cinta.
Mengatasi Phobia Tikus dengan Teknik SEFT
Mengatasi Phobia Tikus dengan Teknik SEFT
Jum'at, 22 Mei 2015 22:59 WIB
Orang yang mengalami Phobia pada tikus merasakan ketakutan yang berlebihan dan biasanya bersifat irasional / diluar akal (penalaran) yang sehat.