Tentang SEFT
Visi Misi SEFT

Visi Misi SEFT
Demi mewujudkan visi "Indonesia Free From Pain and Poverty 2020" dengan melahirkan 5 Juta SEFTer ditahun 2020

 

 


 







 


 

Visi :

 
  1. Membangun peradaban LoGOS. LoGOS adalah singkatan dari Loving God, Blessing Others and Self Improvement. LoGOS adalah visi, mindset, karakter, dan action dari seseorang untuk selalu mengabdikan hidupnya (ibadah) untuk mencintai Tuhan, menjadi berkah/memberikan manfaat bagi sesama dan selalu memperbaiki diri terus menerus.
  2. Membawa Indonesia bebas dari kemiskinan dan penderitaan (free from pain and poverty) pada tahun 2020.
 

Misi :

 
  1. Mewujudkan LoGOS Village. LoGOS Village adalah sebuah project mewujudkan kehidupan manusia yang terintegrasi mulai dari sekolah, perumahan, perkantoran, supermarket, dan semua infrastruktur pendukungnya mulai dari sabang sampai merauke yang dihuni oleh mayoritas orang-orang yang berhati LoGOS.
  2. Melahirkan 5 (lima) juta orang berhati LoGOS berkantong BOSS. Kalimat berhati LoGOS berkantong BOS adalah jargon kita untuk membawa Indonesia bebas dari kemiskinan dan penderitaan pada tahun 2020. Berhati LoGOS artinya adalah hati yang selalu mengabdikan hidupnya (ibadah) untuk mencintai Tuhan, menjadi berkah/memberikan manfaat bagi sesama dan selalu memperbaiki diri terus menerus. Sedangkan berkantong BOSS adalah target minimal penghasilan penduduk Indonesia Rp. 5.000.000,- per bulan (berdasarkan pada tingkat inflasi tahun 2012).